Bola Internasional

Euro 2020: Jelang Duel Belgia vs Portugal, Courtois Cibir Ronaldo

Minggu, 27 Juni 2021 02:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Subhan Wirawan
© Quality Sport Images/Getty Images
Jelang Portugal vs Belgia, Courtois Remehkan Ronaldo Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Jelang Portugal vs Belgia, Courtois Remehkan Ronaldo

INDOSPORT.COM - Kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois beri sindiran keras kepada bintang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo jelang pertemuan keduanya di babak 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/2021) mendatang.

Pertandingan antara Belgia vs Portugal sendiri akan jadi partai hidup mati buat kedua tim, sehingga diprediksi berjalan sangat panas. Apalagi, Belgia dan Portugal sama-sama memiliki bomber subur di Euro 2020.

Belgia akan mengandalkan Romelu Lukaku di lini depan. Striker milik Inter Milan itu sudah mengemas tiga gol dalam tiga pertandingan di Grup B.

Kemudian Portugal memiliki mega bintang Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus itu sukses memuncaki daftar top skor sementara dengan koleksi lima gol dalam tiga laga di Grup F.

Dilansir dari Marca, kiper Belgia, Thibaut Courtois, menyatakan bahwa Belgia tidak harus mewaspadai Ronaldo seorang, karena Portugal adalah sebuah tim yang solid secara tim.

“Kami memiliki rencana untuk menghentikan Portugal, mereka bukan hanya satu pemain,” Kata Courtois dalam konferensi pers pra-pertandingan.