Liga Indonesia

Ferdinand Sinaga ke Persis Solo, Bos Persib Ungkap Proses Transfer

Minggu, 27 Juni 2021 14:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi hengkang dari Persib Bandung dan bergabung dengan Persis Solo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga resmi hengkang dari Persib Bandung dan bergabung dengan Persis Solo.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, memastikan berakhirnya kerjasama Persib Bandung dengan Ferdinand Sinaga jelang Liga 1 2021, merupakan kesepakatan pelatih Robert Rene Alberts dan pemain tersebut.

Teddy tidak bisa berbicara banyak, mengenai alasan berakhirnya kerjasama sama dengan Ferdinand, menurutnya hal itu bisa ditanyakan langsung kepada pemain tersebut maupun Robert Alberts.

Karena, menurut Teddy manajemen hanya mengikuti kesepakatan pelatih dan pemain yang musim lalu memperkuat PSM Makassar tersebut.

"Manajemen Persib hanya mengikuti kesepakatan, coba tanyakan pelatih. Keputusan pemain dan pelatih, kalau kita ikuti saja," kata Teddy.

Teddy mengatakan, manajemen resmi melepas Ferdinand Sinaga dengan status transfer dan kabarnya pemain berusia 32 tahun tersebut, akan bergabung dengan salah satu klub Liga 2 2021, Persis Solo.

Menurut Teddy, mengenai transfer tersebut sudah dibahas dengan tim pelatih dan Ferdinand Sinaga sejak beberapa waktu lalu, karena hal ini harus disepakati oleh semua pihak, agar tidak ada yang dirugikan.

"Sudah, sudah dari berapa lama yang lalu. Sempat (ngobrol juga), inikan harus disepakati oleh pemain juga," jelas Teddy.