Liga Indonesia

Liga 1: Pulih dari Cedera, Kiper Persib Optimis Bisa Kembalikan Performanya

Minggu, 27 Juni 2021 00:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Muhammad Natshir (kiri), dan Dhika Bayangkara (kanan). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib, Muhammad Natshir (kiri), dan Dhika Bayangkara (kanan).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, optimis bisa mengembalikan performanya ke dalam level terbaik di Liga 1 2021, setelah sempat absen cukup lama akibat cedera patah tulang fibula dan tibia.

Menurut penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, salah satu cara untuk mengembalikan performanya yakni dengan motivasi dan selalu berusaha menampilkan permainan terbaiknya dalam sesi latihan maupun pertandingan.

Sebagai informasi, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung ini sebelumnya mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia, saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di GBK.

Setelah cukup lama absen, Deden sudah berlatih kembali dengan Persib pada masa persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, selain itu dia juga mendapat kesempatan bermain dalam game internal maupun latih tanding.

"Mungkin lebih ke motivasi untuk kembali memberikan yang terbaik untuk tim dan motivasi saya berkarir lagi di sepakbola," kata Deden.

Mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 ini menambahkan, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021, tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persib.

Pasalnya, Deden sudah bergabung dan berlatih dengan skuat Maung Bandung cukup lama, sehingga saat ini bisa menjalankan program latihan dengan maksimal.

"Kalau untuk sekarang sudah gak, karena untuk beberapa bulan kedepan sudah memang latihan lama dan Alhamdulillah," ucap penjaga gawang berusia 23 tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%