Bursa Transfer

Hubungan Raheem Sterling dan Manchester City Memanas Gara-gara Harry Kane

Senin, 28 Juni 2021 16:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Gara-gara Harry Kane, hubungan antara Raheem Sterling dan Manchester City yang tadinya mesra dikabarkan memanas.

Masa depan Raheem Sterling saat ini tengah berada dalam kebimbangan. Nasibnya dikabarkan sedang tak menentu menyusul situasi yang menimpanya di Manchester City.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika nama Sterling masuk ke dalam rencana tukar guling Manchester City untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Manchester City berencana untuk melayangkan penawaran senilai 100 juta pounds (sekitar Rp2 triliun) ditambah Sterling demi membuat Tottenham rela melepas Harry Kane di bursa transfer musim panas mendatang.

Tahu jika dirinya ‘ditumbalkan’, Sterling marah. Merasa jika masa depannya jadi tak pasti, situasi yang terjadi antara dirinya dan Manchester City pun menjadi panas.

Situasi memanas tersebut bisa saja membuat Manchester City buntung. Alih-alih mendapatkan Harry Kane, The Cityzens bisa saja kehilangan Sterling tanpa mendapatkan bomber andalan Tottenham tersebut.

Pasalnya, situasi panas tersebut bisa saja membuat Sterling ogah memperpanjang kontraknya di Manchester City dan memilih untuk hengkang secara gratis di akhir kontraknya nanti.

Kontrak Raheem Sterling bersama Manchester City sendiri diketahui baru akan habis pada Juni 2023 atau dua tahun mendatang.