Bola Internasional

Jadwal Copa America 2021 Hari Ini: Laga Pemanasan Jelang 8 Besar

Senin, 28 Juni 2021 09:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal Copa America 2021 , di mana akan tercipta dua pertandingan terakhir di match day kelima yang menentukan nasib para peserta Grup A. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut jadwal Copa America 2021 , di mana akan tercipta dua pertandingan terakhir di match day kelima yang menentukan nasib para peserta Grup A.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Copa America 2021 , di mana akan tercipta dua pertandingan terakhir di match day kelima yang menentukan nasib para peserta Grup A.

Copa America 2021 akan memainkan laga terakhirnya di fase grup. Dari grup A, hanya Timnas Chile saja yang telah memainkan seluruh laga yang ada, dan hari ini bakal ada dua laga pemanasan jelang babak 8 besar.

Maka pertandingan nanti akan diawali dengan duel seru antara Uruguay vs Paraguay yang berlangsung di Olympic Stadium, Brasil.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung seru karena bisa dibilang pertandingan hidup dan mati bagi kedua tim. Pasalnya, Uruguay dan Paraguay hanya memiliki selisih dua poin saja dalam klasemen sementara Grup A Copa America 2021.

Seperti diketahui, saat ini Paraguay lebih unggul karena berada di posisi kedua di belakang Argentina dengan enam poin. Sedangkan Uruguay berada di peringkat keempat dengan empat poin.

Maka untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup, Paraguay hanya membutuhkan hasil imbang. Sementara Uruguay sendiri harus bekerja lebih keras mengingat posisi mereka masih belum aman.

Kemudian ada laga menarik lainnya antara Bolivia vs Argentina, yang berlangsung di Stadion Arena Pantanal, di mana laga ini bisa menjadi pertandingan mudah bagi La Albiceleste.