Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Neymar Diancam Gelandang Tim Timur Tengah

Senin, 28 Juni 2021 09:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Buda Mendes/Getty Images
Neymar saat sedang mengeksekusi tendangan penalti dalam laga Copa America 2021 Brasil vs Venezuela. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Neymar saat sedang mengeksekusi tendangan penalti dalam laga Copa America 2021 Brasil vs Venezuela.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor Copa America 2021 hingga hari ini, Senin (28/06/21), di mana gelandang Peru yang bermain untuk tim Timur Tengah mengancam posisi Neymar.

Top skor Copa America 2021 sedikit mengalami perubahan setelah dua pertandingan yang digelar Senin pagi WIB hari ini, yakni Brasil vs Ekuador (1-1), dan Venezuela vs Peru (0-1).

Neymar gagal menambah pundi-pundi golnya ketika Brasil ditahan imbang Ekuador. Sebiji gol La Selecao tersebut dicetak oleh Eder Militao di menit ke-37 yang dibalas oleh Angel Mena pada menit 53.

Dengan demikian, posisi penyerang Paris Saint-Germain ini masih bersaing ketat dengan beberapa pemain seperti Ayrton Preciado (Ekuador), Angel Romero (Paraguay), dan Eduardo Vargas (Chile).

Laga imbang antara Brasil vs Ekuador ini sendiri tak memengaruhi posisi Brasil di klasemen. Brasil tetap menjadi juara grup B dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Daftar pencetak gol terbanyak (2) tersebut bertambah satu lewat Andre Carillos yang baru saja menjadi pahlawan bagi Peru saat mengalahkan Venezuela, 1-0, di Stadion Nacional de Brasilia

Andre Carrillo m yang berposisi gelandang mencetak gol tunggal di laga pamungkas penyisihan Grup B yang mengantarkan Peru menjadi runner-up Grup B Copa America.

Dengan Brasil dan Peru sebagai juara dan runner-up grup, maka posisi ketiga dihuni oleh Kolombia dengan raihan empat poin.

Urutan keempat ditempati Ekuador dengan tiga poin. Sementara juru kunci Venezuela dengan dua poin menjadi satu-satunya tim yang tak lolos ke perempat final dari Grup B.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%