Bola Internasional

Hasil Pertandingan Copa America 2021 Brasil vs Ekuador: Laju Sempurna Selecao Berlanjut

Senin, 28 Juni 2021 06:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Pedro Vilela/Getty Images
Hasil Copa America 2021: Brasil vs Ekuador Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Hasil Copa America 2021: Brasil vs Ekuador

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan babak penyisihan grup Copa America 2021 antara Brasil vs Ekuador pada Senin (28/06/21) pagi WIB, di mana Selecao sukses pertahankan tren tak pernah kalah mereka.

Bertanding di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, tim Brasil sebagai tuan rumah menatap partai terakhir penyisihan grup Copa America 2021 ini dengan percaya diri.

Sebab, anak asuh Adenor Leonardo Bacchi tersebut belum pernah rasakan kekalahan dari tiga pertandingan terakhir dan membuat mereka bertengger di puncak klasemen Grup B.

Menghadapi Ekuador yang butuh kemenangan untuk pastikan tiket ke 16 besar, Brasil langsung turun dengan formasi terbaik termasuk memainkan duet Roberto Firmino dan Gabriel Barbosa sebagai ujung tombak.

Sementara Ekuador, mereka tampak memaksakan Ayrton Preciado yang berposisi asli sebagai winger untuk jadi mesin gol dan ditempatkan pada pos second striker di belakang Enner Valencia.

Sepanjang babak pertama, Brasil yang unggul kualitas permainan berhasil mendominasi dan menggempur pertahanan Ekuador.

Menit ke-27’, Lucas Paqueta coba lepaskan tembakan keras, namun upayanya hanya melebar dari tiang kiri dari tepi kotak penalti.

Terus menggempur, Brasil akhirnya bisa unggul pada menit ke-37 lewat sundulan keras Eder Militao usai memaksimalkan umpan Everton. Skor 1-0 buat Brasil dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%