Bursa Transfer

Dibuang Arsenal, Palang Pintu Veteran Brasil Dirayu ‘Pulang’ PSG

Selasa, 22 Juni 2021 21:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
David Luiz dikeluarkan dalam laga Manchester City vs Arsenal. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
David Luiz dikeluarkan dalam laga Manchester City vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Palang pintu veteran Brasil, David Luiz, mendapatkan rayuan untuk ‘pulang’ ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya tak diperpanjang Arsenal.

PSG dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan untuk bisa kembali mendapatkan David Luiz setelah kepergian bek gaek Brasil itu dari Arsenal.

Laporan dari Le10Sport menyebutkan jika Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi adalah pengagum berat Luiz dan dirinya ingin kembali melihat eks Chelsea itu bermain untuk Les Parisiens.

Kekaguman Nasser Al-Khelaifi pada Luiz membuat PSG berusaha untuk kembali mendapatkan jasa bek berambut ikal itu. Membuat dirinya menjadi bagian dari skuad PSG asuhan Mauricio Pochettino musim 2021/22 mendatang.

PSG dikabarkan tak memiliki masalah dengan gaji yang diminta Luiz, permasalahan malah muncul di dalam diri Pochettino yang belum yakin jika bek veteran itu bisa bermain reguler di bawah arahannya.

Seperti diketahui, Luiz pernah berseragam PSG selama 2 musim (2014-2016) sebelum kemudian kembali ke Chelsea dan ditebus Arsenal di tahun 2019 dengan mahar senilai 8 juta poundsterling (sekitar Rp160,8 miliar).

Bersama PSG, David Luiz diketahui berhasil mengantarkan 7 trofi untuk publik Parc des Princes, termasuk 2 trofi Ligue dan 2 trofi Coupe de France secara beruntun (2014/15 dan 2015/2016).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%