Bursa Transfer

Manchester United Terancam Ditikung, PSG Ikut Buru Bek Andalan Atletico Madrid

Senin, 21 Juni 2021 04:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Angel Martinez/Getty Images
Manchester United terancam kena tikung usai Paris Saint-Germain (PSG) ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Kieran Trippier, bek sayap andalan Atletico Madrid. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Manchester United terancam kena tikung usai Paris Saint-Germain (PSG) ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Kieran Trippier, bek sayap andalan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMManchester United terancam kena tikung usai Paris Saint-Germain (PSG) ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Kieran Trippier, bek sayap andalan Atletico Madrid.

Usaha Manchester United untuk mendapatkan Trippier harus melewati halang rintang yang cukup sulit usai PSG menyatakan siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan eks Tottenham Hotspur itu.

Keputusan PSG untuk ikut meramaikan perburuan Trippier berangkat dari keinginan mereka untuk mendatangkan bek kanan anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Trippier menjadi opsi alternatif yang paling masuk akal andaikata mereka gagal memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebitkan jika PSG merasa tak percaya diri dalam usahanya untuk mendapatkan Hakimi. Mahar selangit yang Inter Milan sematkan ditambah persaingan dengan Chelsea membuat usaha untuk mendapatkan Hakimi harus dilakukan dengan berdarah-darah.

Namun lain cerita dengan Trippier. Mahar yang ‘hanya’ separuh Hakimi serta persaingan dengan Manchester United dipandang oleh PSG lebih masuk akal.

Sebagai semifinalis Liga Champions 2020/21 serta finalis di musim 2019/20, PSG memiliki pamor lebih mentereng daripada Manchester United yang ‘hanya’ menyandang status sebagai runner-up Liga Europa 2020/21.

Atletico Madrid diketahui menyematkan mahar senilai tak lebih dari 40 juta poundsterling (sekitar Rp800,4 miliar) untuk Trippier. Nominal yang belum juga berhasil ditebus oleh Manchester United hingga tulisan ini selesai dibuat.