Bursa Transfer

Segera Lakoni Tes Medis, Donnarumma Selangkah Lagi Resmi Jadi Milik PSG

Senin, 21 Juni 2021 00:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma selangkah lagi resmi jadi milik Paris Saint-Germain (PSG) setelah sang pemain dijadwalkan bakal melakukan tes medis besok pagi di Florence. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma selangkah lagi resmi jadi milik Paris Saint-Germain (PSG) setelah sang pemain dijadwalkan bakal melakukan tes medis besok pagi di Florence.

INDOSPORT.COMGianluigi Donnarumma selangkah lagi bakal resmi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG) setelah sang pemain dijadwalkan segera melakukan tes medis besok pagi waktu setempat di Florence.

Tes medis tersebut dilakukan sebagai syarat wajib sebelum Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

Kabar yang telah dikonfirmasi oleh juru transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano, jika Donnarumma bakal melakoni tes medis di Florence sebelum kemudian secara resmi akan diperkenalkan sebagai pemain anyar PSG.

Diketahui, Donnarumma telah sepakat dengan kontrak berdurasi 5 tahun yang akan membuat dirinya berada di Parc des Princes hingga tahun 2026 mendatang.

Donnarumma terpaksa menjalani tes di Florence dengan staf PSG di Camp Timnas Italia. Sebelumnya banyak rumor menyatakan jika salah satu kiper terbaik di dunia itu akan melakoni tes medis pada Jumat (17/06/21) kemarin.

Ini akan membuat Donnarumma secara resmi pergi meninggalkan AC Milan, klub masa kecil sekaligus klub yang membuat namanya mewangi hingga saat ini.

Negosiasi kontrak yang tidak menemui kata sepakat menjadi alasan utama di balik kepergian Donnarumma dari AC Milan.

AC Milan sendiri langsung bereaksi cepat. Setelah mengetahui jika Donnarumma tak lagi bisa dipertahankan, mereka langsung mendatangkan Mike Maignan, kiper terbaik Ligue 1 2020/21 yang juga berhasil mengantarkan Lille menjadi kampiun di musim yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%