Bursa Transfer

Donnarumma Datang, Kiper Veteran PSG Jadi Rebutan 3 Klub Elite Eropa

Rabu, 16 Juni 2021 07:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter/@PSG_Inside
Kiper veteran Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, menjadi target buruan tiga klub elite Eropa menyusul kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Copyright: © Twitter/@PSG_Inside
Kiper veteran Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, menjadi target buruan tiga klub elite Eropa menyusul kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper veteran Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas, menjadi target buruan tiga klub elite Eropa menyusul kedatangan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan secara gratis.

Keylor Navas menjadi target buruan tiga klub papan atas Eropa setelah kedatangan Donnarumma dari AC Milan membuat posisinya di PSG tak aman.

Dalam kata lain, posisi Navas terancam menyusul kedatangan Donnarumma. Ia bakal terbuang dari statusnya sebagai pilihan nomor satu di bawah mistar PSG.

Laporan dari Marca menyebutkan jika nasib sulit yang akan dihadapi Navas di PSG membuat tiga klub elite Eropa ingin mencuri kesempatan dengan membajak dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Tiga klub elite Eropa tersebut adalah Juventus, Manchester United, dan AC Milan. Ketiga klub tersebut tertarik membajak Navas setelah posisinya sebagai kiper reguler di PSG terancam atas kedatangan Donnarumma.

Padahal, Navas baru saja menandatangani kontrak yang akan membuat dirinya mengabdi di PSG hingga tahun 2024 mendatang.

Situasi ini mirip dengan situasi yang Navas alami saat hijrah ke PSG tahun 2019 silam. Ketika itu, posisinya sebagai kiper utama Real Madrid tergusur dengan kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Sesuatu yang miris mengingat Navas adalah kiper yang berjasa mengantarkan tiga trofi Liga Champions (2015/16, 2016/17, 2017/18) untuk Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%