Bursa Transfer

PSG Boyong Donnarumma, Kiper Gaek Ini Kirim Sindiran Menohok

Selasa, 15 Juni 2021 10:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter/@PSG_Inside
Keylor Navas, Kiper Paris Saint-Germain. Copyright: © Twitter/@PSG_Inside
Keylor Navas, Kiper Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Banyaknya laporan yang menyebut Paris Saint-Germain bakal memboyong Gianuligi Donnarumma membuat Keylor Navas gerah dan buka suara.

Kabar transfer dalam beberapa waktu ke belakang memang ramai dengan pemberitaan mengenai Donnarumma yang bakal bergabung PSG.

Sebagaimana diketahui, kontrak Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2021. Hingga saat ini, ia belum memutuskan masa depannya dengan AC Milan.

Hal tersebut membuat AC Milan merekrut Mike Maignan. Transfer ini menjadi tanda bahwa Rossoneri siap berpisah dengan Donnarumma. Alhasil, kiper muda berusia 21 tahun tersebut harus mencari klub.

Di tengah kondisi itu, Paris Saint-Germain dilaporkan siap mendatangkan Gianluigi Donnarumma. Bahkan, ada laporan yang mengatakan bahwa kiper nomor 1 Italia tersebut akan segera bergabung. Hal ini membuat Keylor Navas selaku kiper utama Les Parisiens meradang.

Hal ini tersirat dalam pesan yang ia unggah di akun Instagram-nya. Dalam Instagram Story yang ia buat, Navas mengirim sindiran menohok ke PSG.

Adapun pesan tersirat yang ia unggah di Instagram Story-nya adalah sebuah kutipan dari seorang Novelis ternama, Oscar Wilde.

Unggahan tersebut berbunyi “Regala tu ausencia a quien no valora tu presencia” yang kurang lebih berarti “Berikan (arti) ketidakhadiranmu kepada orang yang tak menghargaimu”.

© instagram.com/keylornavas1
Unggahan Keylor Navas di Instagram Story yang menyindir PSG. Copyright: instagram.com/keylornavas1Unggahan Keylor Navas di Instagram Story yang menyindir PSG.

Kutipan tersebut menjadi sinyal bahwa Navas geram dengan PSG yang tetap mengejar Donnarumma. Pasalnya, jika Donnarumma bergabung, otomatis posisinya sebagai penjaga gawang utama akan hilang.

Padahal, Keylor Navas bergabung Paris Saint-Germain untuk menjadi kiper utama pasca tempatnya di Real Madrid tergusur oleh kehadiran Thibaut Courtois.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%