Bursa Transfer

Sempat Tertunda, Waktu Tes Donnarumma dengan PSG Akhirnya Ditetapkan

Kamis, 17 Juni 2021 18:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Claudio Villa/Getty Images
Setelah sempat tertunda, kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, sudah mendapatkan waktu yang tepat untuk melakukan tes medis bersama Paris Saint-Germain. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Setelah sempat tertunda, kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, sudah mendapatkan waktu yang tepat untuk melakukan tes medis bersama Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat tertunda, kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, sudah mendapatkan waktu yang tepat untuk melakuka tes medis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Jurnalis kenamaan Eropa, Fabrizio Romano, akhirnya mengungkapkan kapan waktu tes medis Gianluigi Donnarumma akan segera dilakukan. Menurutnya, kiper Timnas Italia itu akan melakukannya pada Senin (21/06/21) waktu setempat dan bukan Jumat (17/06/21).

Disebutkan lebih lanjut oleh Fabrizio Romano, tes medis itu akan dilakukan di Florence bersama staf PSG di kamp. Timnas Italia. Kiper yang tampil impresif bersama AC Milan itu kabarnya disodori kontrak hingga Juni 2026.

Gianluigi Donnarumma telah sepakah meninggalkan AC Milan pada akhir Juni setelah tidak tercapai kesepakatan terkait kontrak baru. Ia membukukan 251 penampilan untuk Milan dan bergabung bersama PSG dengan status bebas transfer.

Kariernya bersama salah satu raksasa Serie A Italia tersebut berkembang pesat setelah melakukan debut pada 2015 ketika masih berusia 16 tahun 242 hari dan sekarang Donnarumma menjadi kiper nomor 1 untuk Timnas Italia.

Sejauh ini, Donnarumma sudah mencatatkan 27 penampilan dengan Timnas Italia, dan membantu AC Milan untuk finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A Italia serta membantu lolos ke Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%