Bursa Transfer

Cari Pengganti Sergio Ramos, Real Madrid Siap Tikung Manchester United

Senin, 21 Juni 2021 02:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid siap menikung Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan Jules Kounde yang diproyeksikan untuk bisa menjadi penerus Sergio Ramos. Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid siap menikung Manchester United dalam perburuan untuk mendapatkan Jules Kounde yang diproyeksikan untuk bisa menjadi penerus Sergio Ramos.

INDOSPORT.COMReal Madrid siap menikung Manchester United dalam perburuan untuk mencari sosok pengganti Sergio Ramos yang baru saja resmi hengkang setelah tak adanya kesepakatan dalam negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak.

Sepeninggal Ramos, Real Madrid langsung aktif bergerak di bursa transfer. Real Madrid diketahui membidik para pemain yang dirasa memiliki potensi untuk menjadi bintang di jantung pertahanan mereka, seperti apa yang Ramos lakukan selama berbelas-belas tahun lamanya.

Termasuk membidik pemain yang telah menjadi target transfer klub lain, dalam hal ini Real Madrid juga ikut-ikutan membidik target transfer Manchester United yang telah masuk ke dalam radar Setan Merah sejak beberapa bulan yang lalu.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Real Madrid ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan Jules Kounde, palang pintu andalan Sevilla yang juga merupakan salah satu target transfer Manchester United.

Selain mencari sosok pengganti Sergio Ramos, keikutsertaan Real Madrid dalam perburuan Kounde juga dilatarbelakangi oleh minimnya pilihan pemain yang ada di lini pertahanan mereka saat ini.

Saat ini Real Madrid tercatat hanya memiliki Raphael Varane, Eder Militao, Nacho, dan David Alaba sebagai pilihan berpengalaman di posisi bek tengah.

Jules Kounde disebut-sebut memiliki potensi yang hampir mirip dengan Sergio Ramos. Kemampuannya menggalang pertahanan di lini belakang berhasil membuat beberapa klub lain termasuk Real Madrid dan Manchester United kepincut untuk mendapatkan dirinya.