Liga Spanyol

Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Cocok Jadi Pelabuhan Baru Sergio Ramos

Kamis, 17 Juni 2021 20:14 WIB
Editor: Juni Adi
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti dalam pertandingan antara FC Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020). Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol penalti dalam pertandingan antara FC Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020).

INDOSPORT.COM - Keputusan mengejutkan diumumkan Sergio Ramos baru-baru ini, yang menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Pemain berposisi sebagai bek itu pergi setelah tidak bersedia menandatangani perpanjangan kontrak, yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Padahal manajemen Real Madrid sebelumnya sudah menawarkan kontrak baru untuk Ramos, namun sang pemain tidak menggubris hingga akhirnya ia hengkang setelah 16 tahun berada di Santiago Bernabeu.

Keputusan itu tak lepas karena hubungan Sergio Ramos dan direksi Madrid terutama presiden Real Madrid Florentino Perez yang dikabarkan renggang sejak pertengahan musim 2020/2021.

Sergio Ramos sendiri telah mempersembahkan banyak gelar untuk Los Blancos selama membela Real Madrid sejak 2005.

Hampir seluruh kompetisi yang diikuti El Real mampu dimenangkan Ramos seperti Liga Champions, LaLiga, Copa del Rey hingga Piala Dunia Antarklub.

Saat ini belum diketahui ke mana Sergio Ramos akan berlabuh untuk musim depan. Namun sudah ada beberapa klub top Eropa yang berminat untuk menampungnya. Siapa saja klub tersebut?