Bursa Transfer

Jadi Korban PHP Alasan Manchester United Ogah Rekrut Ramos dari Real Madrid

Sabtu, 19 Juni 2021 16:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Angel Martinez/Getty Images
Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos tak akan mampu ditampung Manchester United yang kadung kecewa jadi korban PHP. Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Tinggalkan Real Madrid, Sergio Ramos tak akan mampu ditampung Manchester United yang kadung kecewa jadi korban PHP.

INDOSPORT.COM - Memasuki bursa transfer musim panas, kabar mengejutkan datang dari Real Madrid yang ditinggal Sergio Ramos. Manchester United pun enggan amankan jasanya gara-gara jadi korban PHP.

Setelah 16 tahun mengabdi di Santiago Bernabeu, Sergio Ramos memilih hengkang usai enggan menolak perpanjangan kontrak yang telah ditawarkan tim. Sebagaimana dimaksud, El Real hanya menawari kontrak setahun, sementara dirinya minta dua tahun.

Hingga saat ini, berbagai klub ternama mulai dari Manchester City, Liverpool, dan Paris Saint Germain kerap dikait-kaitkan dengan bintang asal Spanyol tersebut. Tak menutup juga Chelsea, Inter Miami, dan Sevilla juga tertarik amankan jasanya.

Manchester United sejatinya jadi tim yang paling santer dikabarkan daratkan Sergio Ramos pada bursa transfer lanjutan, begitupun Raphael Varane. Namun, mengutip laman Sportbible, kesempatan rekrut kapten Real Madrid itu dipastikan tak akan terjadi.

Pasalnya, bek tengah berusia 35 tahun ini dan sang kakak bikin eksekutif MU, Ed Woodward kesal hanya gara-gara bagaimana mereka merespons terkait transfer. Ia sebelumnya hampir berseragam Setan Merah pada 2015, tapi malah putuskan bertahan di Madrid.

"Pernah ada tawaran dari United, tapi saya masih menganggap Real Madrid adalah prioritas dan ini bukan soal ekonomi. Apakah saya merasa dicurangi? Tidak, saya hanya merasa kecewa sejenak dan ada beberapa masalah disaat-saat terakhir," ungkap Ramos.

"Tawaran dari klub-klub besar terlihat begitu bagus yang berarti dirimu telah melakukan hasil membanggakan, namun fans dan klub ini begitu membutuhkan saya," tambahnya.