Bursa Transfer

Ingin Juara? Manchester United Harus Datangkan 5 Bintang Ini

Kamis, 17 Juni 2021 06:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Stephen Pond/Getty Images
Manchester United bisa menjadi kandidat juara Liga Inggris musim depan asalkan mereka mau mendatangkan lima bintang ini di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stephen Pond/Getty Images
Manchester United bisa menjadi kandidat juara Liga Inggris musim depan asalkan mereka mau mendatangkan lima bintang ini di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMManchester United bisa menjadi kandidat juara Liga Inggris musim depan asalkan mereka mau mendatangkan lima bintang ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Keinginan Manchester United untuk kembali menjadi kampiun Liga Inggris setelah sembilan tahun lamanya gagal menyabet gelar juara bisa menjadi kenyataan dengan kedatangan lima bintang anyar ini musim depan.

Kedatangan lima bintang ini diyakini bakal memperkuat Manchester United di beberapa sektor yang menjadi kelemahan mereka musim lalu.

Setidaknya ada dua sektor yang menjadi kelemahan Manchester United di musim lalu, yakni sektor belakang, dan depan.

Kelima bintang yang bisa membawa Manchester United kembali dinobatkan sebagai yang terbaik se-Inggris Raya itu menurut rangkuman dari Mirror adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Kieran Trippier (Atletico Madrid), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raphael Varane (Real Madrid), dan Cristiano Ronaldo (Juventus).

Sancho, Kane, dan Ronaldo diyakini bisa mengembalikan marwah lini depan Manchester United seperti sediakala. Ketiga bintang elite Eropa itu dipercaya bakal membuat lini serang Setan Merah kembali ditakuti seperti di era Sir Alex Ferguson beberapa tahun silam.

Sementara Trippier dan Varane disebut bakal membuat lini pertahanan Manchester United kembali ‘bernyawa’ seperti beberapa tahun yang lalu.

Varane bisa menjadi tandem solid Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United. Sedangkan Trippier bisa menjadi sosok bek sayap modern yang diperlukan oleh Setan Merah saat ini, dinamis dalam menyerang dan jago dalam mengkreasikan peluang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%