Bursa Transfer

Saga Transfer Sancho Berakhir, 4 Bintang Manchester United Jadi Korban

Sabtu, 12 Juni 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/GettyImages
Kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford adalah mimpi buruk yang menjelma menjadi kenyataan bagi empat bintang Manchester United berikut ini. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford adalah mimpi buruk yang menjelma menjadi kenyataan bagi empat bintang Manchester United berikut ini.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Jadon Sancho akhirnya selangkah lagi bakal menemui garis finis, Manchester United kabarnya akan mengumumkan peresmian salah satu talenta terbaik Inggris itu usai Euro 2020.

Di satu sisi, kabar ini adalah kabar bahagia untuk segenap fans Manchester United di seluruh penjuru dunia. Namun di sisi lain, kabar kedatangan Jadon Sancho ke Old Trafford ini adalah mimpi buruk yang menjelma menjadi kenyataan bagi beberapa bintang Manchester United.

Mimpi buruk yang menjelma menjadi kenyataan itu hadir terutama untuk empat bintang Manchester United. Mereka berempat terancam oleh kehadiran Sancho. Terancam tergusur dan terkikis peluang bermainnya.

Keempat bintang Manchester United yang terancam atas kehadiran Jadon Sancho menurut laporan yang dibuat oleh Manchester Evening News adalah Marcus Rashford, Mason Greenwood, Amad Traore, dan Daniel James.

Peluang terancam terbesar dimiliki oleh Amad Traore dan Daniel James. Sementara Rashford dan Greenwood bisa sedikit bernapas lega mengingat kedua sosok ini termasuk pilar andalan Manchester United sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Khusus untuk Rashford, ia adalah salah satu bintang terbaik yang dimiliki oleh Manchester United yang berhasil tampil konsisten selama beberapa musim terakhir.

Meskipun tampak aman dan baik-baik saja, namun Rashford dan Greenwood tetap harus meningkatkan performa mereka jika tidak ingin nasib mereka di Manchester United menjelma menjadi mimpi buruk di dunia nyata.

Kedatangan Sancho juga seakan menjadi penegasan jika Daniel James tak lagi diinginkan dan telah gagal memuaskan harapan yang dibebankan kepadanya. Ia dirumorkan bakal ditendang Manchester United demi dana segar untuk mendatangkan beberapa pemain anyar di bursa transfer mendatang.

Untuk Amad, ia kemungkinan bakal dipinjamkan ke klub lain mengingat penuh dan sesaknya lini serang yang dimiliki oleh Manchester United saat ini. Dengan pengalaman yang masih hijau, tak ada kans untuk dirinya bisa menjadi pilihan reguler Ole Gunnar Solskjaer di lini depan Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%