Bursa Transfer

Bintang Gagal Manchester United Buka Kans Gabung Barcelona

Kamis, 17 Juni 2021 01:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Alex Pantling/Getty Images
Bintang gagal Manchester United, Donny van de Beek, membuka kans untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer mendatang. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Bintang gagal Manchester United, Donny van de Beek, membuka kans untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Bintang gagal Manchester United, Donny van de Beek, membuka kans untuk bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer musim panas mendatang.

Van de Beek diketahui memelas dan memohon kepada Barcelona untuk menyelamatkan karirnya yang terjun bebas di Manchester United.

Di sisi lain Barcelona memang tengah mencari sosok gelandang anyar menyusul kegagalan mereka mendapatkan Georginio Wijnaldum secara gratis dari Liverpool.

Seperti diketahui, Barcelona kena jegal Paris Saint-Germain (PSG) dan Wijnaldum lebih memilih untuk merapat ke Parc des Princes alih-alih bergabung bersama panji Catalan.

Laporan dari Sport menyebutkan jika keinginan Barcelona mencari sosok pelipur lara usai dicampakkan oleh Wijnaldum bisa menjadi durian runtuh bagi Donny van de Beek.

Van de Beek sendiri santer dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang. Ia didesak untuk segera cabut dari Old Trafford demi menyelamatkan karirnya yang hancur musim ini.

Ditebus Manchester United dengan banderol 35 juta poundsterling (sekitar Rp703,7 miliar) dari Ajax di bursa transfer musim panas tahun 2020 silam, Van de Beek gagal mereplika penampilan apiknya bersama raksasa Eredivisie.

Alih-alih mengamankan satu tempat reguler di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Van de Beek hanya mampu tampil sebagai starter sebanyak empat kali di Liga Inggris sepanjang musim 2020/21 kemarin.