Bursa Transfer

Tolak Barcelona, Buffon Gagal Masuk Deretan Bintang Langka Dunia

Jumat, 11 Juni 2021 00:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Kiper gaek eks Juventus, Gianluigi Buffon, melewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bintang langka dunia usai menolak penawaran dari Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Kiper gaek eks Juventus, Gianluigi Buffon, melewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bintang langka dunia usai menolak penawaran dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Kiper gaek eks Juventus yang juga merupakan legenda Italia, Gianluigi Buffon, melewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bintang langka dunia usai menolak penawaran yang datang dari Barcelona.

Buffon melewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu bintang yang pernah bemain untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Seperti diketahui, hanya ada 16 bintang sepakbola yang saat ini berstatus sebagai bintang langka karena pernah bermain untuk Ronaldo dan Messi saat masih aktif berkarir sebagai pesepakbola profesional.

Laporan dari Sport menyebutkan jika Barcelona melayangkan penawaran kepada Buffon untuk menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen di musim 2021/22 mendatang.

Namun penawaran tersebut diketahui ditolak oleh Buffon yang memilih untuk menunggu penawaran lain sekaligus merelakan kesempatan untuk masuk ke dalam deretan bintang yang pernah bermain bersama Ronaldo dan Messi.

Telah menginjak usia 43 tahun, Buffon kabarnya menolak penawaran Barcelona karena dirinya tidak mau menghabiskan mayoritas waktunya di musim depan hanya dengan duduk di bangku cadangan.

Ia dikabarkan bakal memilih klub yang akan memberikannya waktu bermain lebih banyak di musim depan. Beberapa klub Eropa dilaporkan tertarik mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Penolakan ini membuat Buffon gagal masuk ke dalam daftar bintang yang pernah bermain untuk Ronaldo serta Messi yang diisi oleh 16 pemain, yakni Fernando Gago, Gabriel Heinze, Gerard Pique, Andre Gomes, Angel Di Maria, Carlos Tevez, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Henrik Larsson, Nelson Semedo, Ezequiel Garay, Deco, Martin Caceres, Miralem Pjanic, Arthur Melo, dan Francisco Trincao.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%