Bursa Transfer

Arsenal Tumbalkan Penghancur Ronaldo Demi Dapatkan Jasa Bintang Lazio

Minggu, 20 Juni 2021 07:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Arsenal dikabarkan siap menumbalkan Lucas Torreira demi bisa mendapatkan jasa bintang Lazio, Joaquin Correa, di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Getty Images
Arsenal dikabarkan siap menumbalkan Lucas Torreira demi bisa mendapatkan jasa bintang Lazio, Joaquin Correa, di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan siap menumbalkan Lucas Torreira atau yang dikenal sebagai penghancur Cristiano Ronaldo demi bisa mendapatkan jasa bintang Lazio, Joaquin Correa, di bursa transfer musim panas mendatang.

Lazio kabarnya bakal segera membuka negosiasi untuk mendapatkan Torreira dan Arsenal siap memanfaatkan ketertarikan mereka pada pemainnya demi mendapatkan Correa.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika rencana tukar guling telah disiapkan. Arsenal rela melepaskan Torreira dan meminta Correa sebagai gantinya.

Kedatangan Torreira ke Lazio akan membuat dirinya kembali merumput di Serie A Italia. Seperti diketahui, ia ditebus oleh Arsenal dari Sampdoria dengan mahar senilai 28 juta euro (sekitar Rp481,3 miliar) pada tahun 2018 silam.

Namun sayang, di Arsenal Torreira gagal menjadi pilihan pertama di lini tengah. Musim lalu ia dipinjamkan ke Atletico Madrid sebagai bagian dari upaya mengembalikan performa ciamik seperti yang ia tampilkan bersama Timnas Uruguay kala menghentikan kegemilangan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018.

Tetapi usaha Arsenal untuk membangkitkan sinar terang Torreira gagal. Dipinjamkan ke Atletico Madrid, gelandang pendek bertubuh kekar ini gagal mengunci satu tempat di tim utama dan hanya bermain sebanyak 26 kali dengan menit bermain selama 722 di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Kegagalan Torreira bersinar di Wanda Metropolitano itu membuat Atletico Madrid urung mempermanenkan dirinya.

Torreira sendiri masuk ke dalam daftar belanja pemain Lazio usai rival abadi AS Roma itu menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar mereka menggantikan Simone Inzaghi yang memilih untuk bergabung bersama Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%