Bursa Transfer

Minati Coutinho, AC Milan Ajak Barcelona Tukar Guling

Senin, 28 Juni 2021 05:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @FCBarcelona
AC Milan minati pemain Barcelona, Philippe Coutinho Copyright: © Twitter @FCBarcelona
AC Milan minati pemain Barcelona, Philippe Coutinho

INDOSPORT.COM - AC Milan punya proyeksi baru terkain transfer pemain yaitu mendatangkan Philipe Coutinho dari Barcelona untuk ditukar dengan Alessio Romagnoli.

AC Milan baru saja kehilangan pemain vitalnya di musim 2020/21, Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke klub rival, Inter Milan.

Pemain timnas Turki itu melenggang bebas ke Inter Milan setelah tak mau memperpanjang kontraknya dengan AC Milan yang habis pada 30 Juni mendatang.

Praktis posisi playmaker di skuat utama AC Milan saat ini kosong. Untuk itu Rossoneri mencoba mencari pengganti yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Calhanoglu.

Beberapa nama telah disinggung media-media eropa untuk menjadi kandidat pengganti Calhanoglu di AC Milan. Salah satunya adalah playmaker Barcelona, Philipe Coutinho.

Dilansir dari Marca, AC Milan berminat mendapatkan tanda tangan Coutinho karena pemain timnas Brasil itu dirasa cocok untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh Calhanoglu. Selain itu Coutinho juga tak terlalu asing dengan Serie A karena ia sudah pernah bermain untuk Inter Milan.