Liga Indonesia

Piala AFC Belum Jelas, Persipura Berharap Liga 1 Cepat Bergulir

Senin, 28 Juni 2021 15:32 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Ketidakjelasan Piala AFC Zona ASEAN tak melunturkan semangat klub Persipura Jayapura untuk mematangkan persiapan. Mereka kini berharap kompetisi Liga 1 2021 bisa segera digulirkan.

Ketua Umum tim berjulukan Mutiara Hitam, Benhur Tomi Mano mengatakan saat ini latihan timnya masih dipusatkan di Batu, Malang. Walau sempat diberikan waktu istirahat selama 4 hari, namun timnya sudah kembali berkumpul untuk mematangkan persiapan.

"Para pemain sampai sekarang tetap menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang. Kalau kita lihat kalender Piala AFC belum pasti, tapi kita tetap menunggu Liga 1 cepat bergulir," kata Tomi Mano, Senin (28/06/21).

Tomi Mano menjelaskan, sampai saat ini timnya belum ada perubahan agenda, meski pihak AFC belum juga mendapatkan negara yang bersedia menjadi tuan rumah Zona ASEAN.

"Kami masih tetap menunggu sampai ada kepastian, belum ada perubahan agenda apakah Coach Jacksen Tiago akan mengambil kebijakan memulangkan semua pemain atau seperti apa nantinya," jelasnya.