Liga Indonesia

Piala Walikota Solo Diundur, RANS Cilegon FC: Kesehatan Segalanya

Senin, 28 Juni 2021 19:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Perhelatan Turnamen Piala Walikota Solo 2021 dipastikan mengalami penundaan. Hal ini lantaran angka penyebaran virus Covid-19 di Jawa Tengah kembali mengalami peningkatan.

Turnamen Piala Wali Kota Solo sejatinya melakukan kick off mulai 29 Juni besok. Sayang turnamen yang berlangsung di Stadion Manahan Solo harus dibatalkan.

Padahal seluruh peserta turnamen sudah berada di Kota Solo. Termasuk RANS Cilegon FC yang sudah tiba di Solo.

Disinggung ditundanya kick off Piala Wali Kota Solo, pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah belum mengetahui kabar itu. Baginya, ia belum menerima kabar pasti dari pihak panitia.

"Untuk kabar batalnya turnamen itu belum sampai ke saya selaku pelatih. Memang saya sudah mendengar dari sosial media dan rekan-rekan media. Tapi secara resmi dari panitia belum disampaikan kepada saya," ucap Bambang Nurdiansyah kepada INDOSPORT.com.

Pelatih yang kerap disapa Coach Banur ini pun menerima dengan lapang dada ba Piala Wali Kota Solo kembali ditunda. Sebab baginya kesehatan lebih baik di atas segalanya.

"Kalaupun ditunda kecewa pasti ada. Sebab kita datang ke sini juga sudah swab PCR semua. Tapi kembali kalau itu untuk kemaslatan orang banyak dan yang terbaik kita ikut," jelas Banur.

"Saat ini yang terpenting adalah kesehatan di atas segalanya," pungkas ia.