Liga Indonesia

Sempat Berdarah Lawan PSIM, Bek Asing PSIS Justru Tambah Porsi Latihan

Senin, 28 Juni 2021 17:50 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Pemain PSIS, Wallace Costa saat mendapat perawatan pasca-mengalami benturan dalam laga melawan PSIM. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS, Wallace Costa saat mendapat perawatan pasca-mengalami benturan dalam laga melawan PSIM.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang PSIS Semarang, Wallace Costa justru menambah porsi latihan pasca mengalami benturan dalam laga uji coba melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (27/06/21) kemarin.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Wallace Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Syiha Buddin harus rela bermain dalam hitungan menit karena mengalami robek di bagian pelipis kepalanya pada saat melakukan duel di area kotak penalti PSIM di momen tendangan penjuru.

Darah yang mengucur deras dari kepala Wallace Costa membuat ia langsung ditarik oleh pelatih kepala, Dragan Djukanovic untuk kemudian diganti oleh pemain seleksi, Rahmat Hidayat.

Namun beruntungnya Wallace Costa tidak mengalami masalah yang cukup serius walaupun darah mengalir cukup deras. Ia menuturkan bahwa kondisinya telah membaik dan tak ada masalah berarti.

“Semuanya oke, tidak ada masalah. Hanya luka kecil dan tidak begitu berdampak,” ujar Wallace Costa di paviliun tempat ia tinggal, Senin (28/06/21).