Liga Indonesia

Akui Marc Klok Pemain Penting, Persija Gerak Cepat Cari Pengganti

Selasa, 29 Juni 2021 17:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui peran Marc Klok sejatinya sangat penting di Persija. Kini selepas Klok hengkang, ia pun sibuk mencari penggantinya Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui peran Marc Klok sejatinya sangat penting di Persija. Kini selepas Klok hengkang, ia pun sibuk mencari penggantinya

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengakui peran Marc Klok sejatinya sangat penting di Persija. Kini selepas Klok hengkang, ia pun sibuk mencari penggantinya.

Persija Jakarta dan Marc Klok secara mengejutkan memang mengakhiri kerja sama. Kabar ini memang mendadak terlebih sebenarnya Klok masih memiliki kontrak di Persija Jakarta hingga 2024.

Namun kini Klok pun sudah memutuskan mengakhiri kerja sama itu lebih cepat. Meskipun keputusan ini sangat disayangkan oleh Angelo Alessio.

"Klok adalah satu di antara pemain terpenting di Persija Jakarta. Dia adalah pusat permainan tim ini," kata Alessio dalam keterangan resmi klub.

Memang Persija harus bergerak cepat. Sebab memang stok gelandang Persija Jakarta tidak banyak.

"Kami harus mencari penggantinya. Harus dengan cepat karena jika tidak, stok gelandang kami tidak banyak," tambah pelatih asal Italia itu.

"Kami akan mencoba mencari pengganti Klok bersama manajemen. Kami berupaya untuk mewujudkan hal itu saat ini," pungkas mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte.