Bola Internasional

Euro 2020: Jelang Lawan Inggris, Muller Doakan Kane Terus Bernasib Sial

Selasa, 29 Juni 2021 11:16 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Prio Hari Kristanto
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Gelandang serang Timnas Jerman, Thomas Muller, tak ragu menyampaikan keinginannya, yaitu agar striker Timnas Inggris, Harry Kane terus bernasib buruk. Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Gelandang serang Timnas Jerman, Thomas Muller, tak ragu menyampaikan keinginannya, yaitu agar striker Timnas Inggris, Harry Kane terus bernasib buruk.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Timnas Jerman, Thomas Muller, tak ragu menyampaikan keinginannya, yaitu gara striker Timnas Inggris, Harry Kane, terus bernasib buruk.

Doa dan keinginan dari pemain milik Bayern Munchen itu jelas ada alasan, mengingat Muller bersama Jerman bakal menghadapi Harry Kane dengan Timnas Inggris di babak 16 Besar Euro 2020.

Selama bermain di fase grup, Kane memang tak mampu menjalankan tugasnya baik, yaitu mencetak gol.

Bahkan, striker Tottenham Hotspur itu seakan kehilangan magisnya di depan gawang. Tak heran jika Kane menuai banyak kritikan lantaran tak mampu memberikan kontribusi maksimal untuk tim besutan Gareth Southgate.

Situasi inilah yang diharapkan Muller agar terus terjadi demi Jerman terhindar dari ancaman kekalahan.

© Matthias Hangst/Getty Images
Thomas Muller (tengah), berusaha memblok tendangan dari Lucas Hernandez (kanan) pada laga penyisihan Grup F antara Prancis vs Jerman, Rabu (16/06/21) dini hari WIB. Copyright: Matthias Hangst/Getty ImagesThomas Muller (tengah), berusaha memblok tendangan dari Lucas Hernandez (kanan) pada laga penyisihan Grup F antara Prancis vs Jerman, Rabu (16/06/21) dini hari WIB.

“Kalau saya sih tetap menganggap Kane sebagai salah satu striker terbaik. Nah, biasanya yang namanya striker terbaik kalau dalam laga tertentu tak cetak gol, maka pada pertandingan besar namanya bakal muncul sebagai pahlawan di pemberitaan,” ujar Muller dilansir Mirror.

“Hal itulah yang tidak saya mau, saya tetap anggap Kane pemain yang berbahaya. Dia bisa saja sabar menunggu momen yang tepat untuk bermain baik.”

“Saya heran, kenapa Kane jarang menebar ancaman di Euro 2020 ini. Tapi itu tidak akan menjadi masalah kami, yang jelas kami berharap agar situasi ini terus dilakukan olehnya, kami berharap agar Kane nanti tidak berada dalam kondisi yang bagus,” tutup Thomas Muller.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%