Liga Indonesia

Imbas Piala Walikota Solo, Barito Putera Harap Liga 1 Tak Ditunda Lagi

Selasa, 29 Juni 2021 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Turnamen pramusim Piala Walikota Solo resmi ditunda. Barito Putera berharap kompetisi resmi Liga 1 2021 tak mengalami nasib serupa.

Piala Walikota Solo yang mestinya digelar mulai hari ini, Selasa (29/6/21), harus batal dan belum bisa dipastikan kapan bergulir. Lonjakan angka positif Covid-19 di Jawa Tengah jadi faktor utama pembatalan kick-off.

Meski tak masuk sebagai salah satu tim peserta Piala Walikota Solo, Barito Putera turut prihatin dan berharap kejadian ini tak terulang lagi, khususnya di Liga 1.

Pasalnya, kick-off Liga 1 2021 sudah di depan mata. Jika pandemi tak kunjung mereda, ada kemungkinan kompetisi yang sebenarnya juga akan mengalami penundaan.

Hingga kini, belum ada kabar terbaru soal Liga 1. Manajemen Barito Putera masih berpegangn kepada keputusan PSSI perihal kick-off yang digelar mulai 10 Juli mendatang.

“Untuk Liga 1 belum ada kabar, kami tetap mengacu kepada keputusan PSSI yang akan memulai kompetisi pada 10 Juli," ucap manajer Barito Putera, Mundari Karya.

"Kami berharap liga sesuai dengan jadwal dan tidak ada penundaan,” tambah sosok yang juga menjabat sebagai instruktur kepelatihan PSSI tersebut, via Duta TV, Senin (28/6/21).