Bursa Transfer

Jadi Pemain Terbaik di Laga Prancis vs Swiss, Granit Xhaka Bicarakan Transfer ke AS Roma

Selasa, 29 Juni 2021 16:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jadi pemain terbaik dalam laga 16 besar Euro 2020 antara Prancis vs Swiss, Granit Xhaka memberikan petunjuk terkait rumor transfernya ke AS Roma.

Xhaka diketahui berhasil tampil gemilang dalam laga kontra Prancis di babak 16 besar Euro 2020, Selasa (29/06/21) dini hari WIB.

Kegemilangan Xhaka di lini tengah Swiss membuat Prancis kesulitan. Bintang Arsenal ini menjadi salah satu aktor di balik kemenangan dramatis Swiss atas Prancis, sang juara dunia.

Satu assist di ujung laga yang ia cetak berhasil membuat Swiss menyamakan kedudukan dan memperpanjang pertandingan ke babak adu penalti.

Swiss akhirnya meraih kemenangan atas Prancis dan berhak melaju ke babak perempatfinal Euro 2020 setelah penalti Kylian Mbappe masih bisa ditepis oleh Yann Sommer.

Untuk Xhaka, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga ini. Penampilannya di lini tengah pada pertandingan ini boleh dibilang sebagai salah satu performa terbaik sepanjang karir profesionalnya.

Usai menjadi pemain terbaik, Xhaka yang dirumorkan bakal selangkah lagi resmi menjadi milik AS Roma ini memberikan petunjuk terkait rumor transfernya tersebut.

Petunjuk transfer ke AS Roma tersebut datang ketika Xhaka ditanyai apakah dirinya sudah bisa diwawancarai menggunakan Bahasa Italia.

“Bahasa Italia? Sekarang belum,” tutur Xhaka pada Sky Sport Italia.