Liga Indonesia

Persela Dihajar Persebaya, Iwan Setiawan Soroti Kesalahan Mendasar Timnya

Selasa, 29 Juni 2021 10:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan harus menelan kekalahan 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam pertandingan uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/6/21).

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengevaluasi timnya setelah laga yang berlangsung sore kemarin, terutama kesalahan-kesalahan pemainnya dalam pertandingan melawan Persebaya.

"Memang mereka bermain cukup bagus. Sayang, semua gol Persebaya lahir akibat kesalahan kami sendiri," kata Iwan Setiawan selepas laga.

"Makanya saya selalu sampaikan ke tim, bermain di top level tak boleh melakukan kesalahan. One mistake adalah gol. Jadi, kemungkinan itulah PR buat kami," jelas pelatih asal Medan tersebut.

Iwan Setiawan mengatakan, banyak pelajaran dari pertandingan sore tadi melawan pasukan Aji Santoso. Paling tidak mereka mendapatkan gambaran tentang lawan yang akan dihadapi di kompetisi resmi Liga 1 2021.

"Jujur saja kami menganggap Persebaya adalah salah satu tim terbaik yang ada di Liga 1. Ke depan, kami bakal memantapkan taktik menjelang kick-off kompetisi," cetusnya.