Liga Indonesia

Kena PHP Piala Walikota Solo, Striker Bali United: Seperti Berlatih Tanpa Tujuan

Selasa, 29 Juni 2021 20:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker andalan Bali United yaitu Ilija Spasojevic sangat kecewa dengan ditundanya turnamen pra musim Piala Walikota Solo 2021 untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, Piala Walikota Solo 2021 mengalami penundaan pada Senin (28/6/2021) sore WIB lalu. Sejatinya laga pembuka turnamen tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (29/6/2021) pukul 15.15 WIB.

Gibran Rakabuming selaku Walikota Solo mengaku telah mendapat telepon langsung dari Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Kapolda Jateng, Irjen Pol Achmad Luthfi.

Piala Walikota Solo 2021 akhirnya ditunda karena peningkatnya jumlah kasus positif virus corona di Solo dan seluruh wilayah Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, bomber Bali United, Ilija Spasojevic tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Ia mengaku kalau selama ini latihan Bali United sia-sia seperti tidak ada tujuan.

"Saya sebagai pemain sangat kecewa mendengar berita ini. Saya pikir teman-teman yang lain juga merasakan hal yang sama. Saya dan teman-teman sudah datang ke sini (Solo) untuk berjuang meraih hasil terbaik pada turnamen ini," ujar Spaso dilansir dari laman resmi Bali United.

"Tim sudah bekerja keras selama di latihan, tapi kompetisi resmi belum kami rasakan kembali. Piala Menpora yang lalu sudah berjalan dan sukses, kami juga menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Nyatanya kami harus mendengar berita penundaan ini kembali,"

"Semoga tidak berdampak pada Liga 1 nanti, karena saya yakin semua orang sudah sangat rindu dengan sepak bola di Indonesia dan semua orang harus menjalankan protokol kesehatan dengan baik," tuturnya menambahkan.