Liga Indonesia

Blak-blakan! Bos Persib Beberkan Proses Dapatkan Marc Klok

Rabu, 30 Juni 2021 23:09 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Khairul Imam/Persija
Marc Klok Copyright: © Khairul Imam/Persija
Marc Klok

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku pihaknya harus bersaing untuk mendapatkan pemain naturalisasi, Marc Klok, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, setelah Marc Klok mengakhiri kerja sama dengan Persija Jakarta, beberapa klub peserta Liga 1 2021 santer dikabarkan tertarik mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, salah satunya Persib Bandung.

Meski begitu, setelah melalukan negosiasi Manajemen Persib akhirnya bisa mendapatkan tandang tangan Marc Klok dan mengontraknya dengan durasi empat tahun.

"Iya pasti, itu kan namanya kompetisi ya artinya siapa yang untuk bisa mendapatkan tim," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan, Rabu (30/06/21).

Teddy menambahkan, saat itu manajemen tidak memiliki kandidat pemain lain untuk direkrut, sehingga tim kebanggaan Bobotoh ini hanya fokus negosiasi dengan Marc Klok.

Manajemen dan Marc Klok, menurut Teddy bertemu langsung di Bali untuk negosiasi, tak butuh waktu lama skuat Maung Bandung akhirnya bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Gak ada (kandidat lain) jadi cuma Klok saja," ucap Teddy.