Bola Internasional

Henry Bikin Pemain Berwajah Galak Belgia Jadi ‘Unyu’ Saat Alat Vitalnya Dihantam Bola

Rabu, 30 Juni 2021 15:59 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Skuat Timnas Belgia. Copyright: © Gonzalo Arroyo - UEFA/UEFA via Getty Images
Skuat Timnas Belgia.

INDOSPORT.COM – Salah satu bek tengah Timnas Belgia di Euro 2020, Dedryck Boyata mendapat insiden tak mengenakkan saat sedang menjalani sesi latihan.

Sepertinya, Boyata sedang melakukan pemanasan atau tengah latihan keseimbangan yang diawasi oleh asisten pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yaitu Thierry Henry.

Di sinilah insiden itu terjadi, yaitu saat bola datang yang juga kebetulan tepat mengarah ke Henry, legenda Timnas Prancis itu langsung menghindar.

Boyata yang tak melihat arah datangnya bola itu tiba-tiba dikejutkan saat bola tersebut menghantam bagian vitalnya.

Sambil meringis kesakitan, pemain berusia 30 tahun ini tetap melakukan tugasnya dalam sesi latihan itu.

Lucunya, meski memiliki wajah yang galak, namun mendadak mukanya pemain milik Hertha Belin itu menjadi terlihat ‘unyu’ ketika tersenyum sambil menahan sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Belgian Red Devils (@belgianreddevils)

Salah satu tim staf kepelatihan Timnas Belgia juga hanya bisa tertawa kecil melihat Boyata yang masih kesakitan namun masih menjalankan latihan, sepertinya ia juga merasakan hal yang sama seperti pemain bertahannya tersebut.

Dedryck Boyata sudah dimainkan dua kali oleh Roberto Martinez bersama Timnas Belgia di ajang Euro 2020.

Yaitu pada laga pertama Euro 2020 di Grup B saat Belgia menang 3-0 melawan Rusia, kemudian pada pertandingan pamungkas Grup B ketika Timnas berjuluk The Red Devils itu membungkam Finlandia dengan skor 2-0.

Sedangkan pada pertandingan kedua Grup B melawan Denmark, serta menghadapi Portugal di babak 16 besar Euro 2020, Boyata disimpan di bangku cadangan.