Bola Internasional

Euro 2020: Singkirkan Ronaldo, Lukaku Berhasil Buktikan Sindirannya Berhasil

Senin, 28 Juni 2021 10:30 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku berhasil buktikan sindirannya usai membawa Belgia menang atas Portugal di babak 16 besar Euro 2020.

The Red Devils berhasil bungkam Selecao dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Thorgan Hazard jelang turun minum atau tepatnya di menit ke-42.

Meski tak mencetak gol, Lukaku setidaknya berhasil membuktikan jika sindirannya tak main-main jelang laga melawan Portugal.

Sebelum melawan tim yang menyandang status juara bertahan itu, Lukaku mengatakan jika ia mampu tampil apik bersama Belgia dan juga klubnya, Inter Milan bukan karena termotivasi dari Cristiano Ronaldo, sang megabintang dan kapten Timnas Portugal.

“Jelas sangat terasa luar biasa bisa mendapatkan Scudetto dan sekarang bisa meraih kemenangan bersama Belgia, sungguh tahun yang mengesankan,” tutur Romelu Lukaku kepada Football Italia.

“Saya selalu berusaha memberikan lebih dan banyak perkembangan dan ini bukan karena termotivasi dari Cristiano Ronaldo. Banyak yang mengira demikian, tapi faktanya saya ingin berkembang untuk tujuan lain, yaitu membawa Belgia juara Euro 2020,” lanjutnya.

Sebelum bermain bersama Belgia di Euro 2020, Lukaku memang berhasil membawa Inter Milan menjadi juara Serie A Italia 2020-21.

Hal itulah yang kini membuatnya termotivasi untuk bisa membawa gelar Euro 2020 bagi negaranya.