Bola Internasional

Meme Kocak Boneka Chucky Hungaria Bikin Grup Neraka Euro 2020 Tumbang

Rabu, 30 Juni 2021 17:49 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
© Marvin Ibo Guengoer/Getty Images
Para pemain Timnas Jerman terlihat sedih usai dikalahkan Timnas Inggris. Copyright: © Marvin Ibo Guengoer/Getty Images
Para pemain Timnas Jerman terlihat sedih usai dikalahkan Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM – Berakhir sudah babak 16 besar Euro 2020 dan semua penghuni grup neraka yang tergabung di Grup F langsung bertumbangan semua.

Sejak pembagian Grup Euro 2020 yang dilakukan sekitar dua tahun lalu, Grup F bisa dibilang grup neraka karena dihuni oleh tiga tim unggulan dan satu tim yang dinilai jadi pesakitan, Hungaria.

Tiga tim unggulan tersebut adalah Jerman, Prancis, dan juga sang juara bertahan Portugal.

Seperti yang sudah diprediksi, jika Hungaria hanya bakal jadi pendulang poin bagi ketiga tim tersebut.

Namun pada kenyataannya, meski sesuai dugaan, Hungaria nyatanya mampu memberikan perlawanan yang sengit bagi ketiga negara tersebut di fase grup, bahkan mereka juga seakan masih memberikan pengaruh mental di babak 16 besar Euro 2020.

Saat menghadapi lawan pertama, Portugal, mereka sempat membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kerepotan, meski pada akhirnya tumbang dengan skor 0-3.

Lalu pada laga kedua kedua menghadapi Prancis, mereka juga sukses merepotkan sang juara dunia, bahkan berhasil menutup laga dengan hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan terakhir kala menghadapi Jerman, lagi-lagi Hungaria menjadi batu sandungan dengan menahan imbang Der Panzer dengan skor 2-2.