Bola Internasional

Ogah Perpanjang Kontrak, Cristiano Ronaldo Segera Hengkang dari Juventus?

Rabu, 30 Juni 2021 12:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo bisa saja segera hengkang dari Juventus usai dilaporkan ogah perpanjang kontraknya bersama Bianconeri. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Cristiano Ronaldo bisa saja segera hengkang dari Juventus usai dilaporkan ogah perpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo bisa saja segera hengkang dari Juventus usai dilaporkan ogah perpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Rumor ini kian mencuat setelah jurnalis ternama Italia sekaligus spesialis transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkannya melalui sebuah cuitan di Twitter pada Rabu (30/06/21).

Dalam cuitan tersebut Fabrizio Romano menjelaskan bahwa saat ini Juventus tengah menanti keputusan Ronaldo dan Jorge Mendes selaku agennya terkait keputusannya apakah akan hengkang atau tidak pada bursa transfer musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo belum menegosiasikan kontrak baru dengan Juventus hingga hari ini. Klub sekarang menunggu Ronaldo dan agennya Jorge Mendes untuk memutuskan apakah meninggalkan Juventus musim panas ini atau tidak,” cuit Fabrizio Romano.

Selain itu, Romano juga menyebut bahwa Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022, dengan nilai 31 juta euro (Rp536 miliar) per musim.

Ini bukan pertama kalinya Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal hengkang dari Juventus. Sebelumnya ia sempat menjadi sorotan media karena dirumorkan sudah tak betah di Turin.