Bola Internasional

Diam-diam Menghanyutkan, Arsenal Siap Datangkan Bintang Euro 2020

Kamis, 1 Juli 2021 10:14 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Arsenal ternyata diam-diam akan mendatangkan sosok pemain bintang yang bersinar di ajang Euro 2020.

Pemain bintang yang bersinar itu adalah Manuel Locatelli, gelandang tangguh milik Timnas Italia di ajang Euro 2020 kali ini.

Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Direktur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali, selaku klub pemilik Locatelli.

Disebutkan olehnya bahwa Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Locatelli, dan hanya bersaing dengan Juventus.

Sadar dirinya diincar dua tim papan atas Eropa, tentu membuat Locatelli girang dan mempertanyakan statusnya di masa depan.

Namun, Giovanni Carnevali sendiri telah memutuskan bahwa pihak klub telah mencoba menenangkannya dengan tidak melakukan komunikasi perihal transfer hingga ajang Euro 2020 usai.

"Kami mencoba untuk membuat Locatelli tetap tenang, jadi saya belum berbicara dengannya atau agennya," ucap Carnevali dikutip dari Football Italia.

"Kami dapat memikirkan masa depan Locatelli, tapi di atas semua itu kami peduli dengan situasinya bersama timnas Italia," tambahnya menjelaskan.

Lebih lanjut, Carnevali mengatakan bahwa dari tim Italia, hanya Juventus saja yang tertarik untuk mendatangkan gelandang bertahan berusia 23 tahun ini.

"Juventus satu-satunya tim Italia yang berbicara dengan kami tentang Locatelli. Kami belum membalas secara detail," tuturnya.

"Sementara itu, ada klub asing termasuk Arsenal dan sejauh ini mereka berada di depan karena telah melayangkan proposal untuk Locatelli," tutup Carnevali.