Bola Internasional

Jadwal Perempat Final Euro 2020: Ada Final Kepagian, Inggris Jalani Laga Mudah

Kamis, 1 Juli 2021 08:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut jadwal perempat final Euro 2020 yang akan dimulai pada hari Jumat (02/07/21) besok, di mana akan ada empat pertandingan seru. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut jadwal perempat final Euro 2020 yang akan dimulai pada hari Jumat (02/07/21) besok, di mana akan ada empat pertandingan seru.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal perempat final Euro 2020 yang akan dimulai pada hari Jumat (02/07/21) besok, di mana akan ada empat pertandingan seru.

Usai sukses menggelar babak 16 besar, delapan tim nasional terbaik akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di babak perempat final Euro 2020.

Delapan negara tersebut ialah Denmark, Italia, Republik Ceko, Belgia, Spanyol, Swiss, Inggris, dan Ukraina yang akan kembali bertanding untuk lolos ke putaran semi final.

Pertandingan antara Swiss vs Spanyol yang berlangsung di Krestovsky Stadium, Rusia, akan menjadi laga pembuka. Kemudian dilanjutkan dengan duel menarik lainnya yakni Belgia vs Italia.

Laga antara Belgia vs Italia bakal berlangsung di Allianz Arena, Jerman. Di mana laga ini juga disebut sebagai final ‘kepagian’, karena keduanya sama-sama dijagokan untuk menjadi juara di Euro 2020, namun bertemu lebih dulu di babak perempat final.

Selain itu, baik Belgia dan Italia juga menjadi dua tim terkuat di ajang sepak bola bergengsi ini dan kedua tim belum pernah merasakan satu kekalahan atau hasil imbang sekali pun.