Liga Indonesia

PSIS Semarang Serius, Striker Tajam Brasil Bertolak ke Indonesia Hari Ini

Kamis, 1 Juli 2021 11:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama
Pemain PSIS Bruno Silva melakukan shooting di sesi latihan rutin timnya, Rabu (26/2/20). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama
Pemain PSIS Bruno Silva melakukan shooting di sesi latihan rutin timnya, Rabu (26/2/20).

INDOSPORT.COM - Legiun asing PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva, dijadwalkan berangkat ke Indonesia untuk memulai persiapan menghadapi Liga 1 2021.

Pemain yang berposisi striker ini dijadwalkan bertolak ke Indonesia dari Sao Paulo, Brasil, pada Kamis (1/7/21) waktu setempat dan tiba sehari kemudian. Bruno Silva akan memulai penerbangan panjang pada pukul 12.00 WIB atau pukul 02.00 waktu Sao Paulo.

Setelah tiba esok, Bruno Silva selanjutnya melakukan karantina lima hari sebagai salah satu prosedur resmi masuk ke Indonesia bagi setiap pendatang.

Kedatangan sang pemain diharapkan mampu memperkuat lini depan PSIS pada saat Liga 1 2021 berlangsung. Menurut manajer Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, sosok Bruno Silva masih akan menjadi pembeda.

“Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS Semarang akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tinggianya di kompetisi Liga 1 tahun ini,” ujar Fardhan.

Manajer tim yang berdomisili di Surabaya ini berharap Bruno Silva bisa menunjukkan performa impresif bareng PSIS seperti tahun-tahun terdahulu ketika menjadi mesin gol.

“Bruno Silva juga harus membuktikan dirinya sebagai mesin gol PSIS Semarang di Liga 1 2021, seperti musim-musim sebelumnya,” tutur Fardhan.

Selain itu, Fardhan juga menjelaskan bahwa kedatangan Bruno Silva ke Indonesia menandakan bahwa PSIS tetap serius menatap kompetisi, meski mengalami penundaan.