Liga Indonesia

Tur Jawa Berlanjut, Tiga Naga Jajal Klub Liga 1 Sekali Lagi Usai Persik

Kamis, 1 Juli 2021 15:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persik Kediri
Bek Brasil, Arthur Felix Silva menjalani debut untuk Persik saat menang 1-0 vs KS Tiga Naga Copyright: © MO Persik Kediri
Bek Brasil, Arthur Felix Silva menjalani debut untuk Persik saat menang 1-0 vs KS Tiga Naga

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, KS Tiga Naga, telah melakoni laga uji coba perdana mereka kontra klub Liga 1, Persik Kediri, kemarin dalam rangka tur mereka ke Pulau Jawa.

Selanjutnya, klub asal Pekanbaru, Riau, itu diagendakan akan melakoni sejumlah laga uji coba melawan 3 klub bola profesional lainnya, yakni dua klub Liga 2, Persijap Jepara dan Sulut United, plus kontestan Liga 1, PSS Sleman.

"Seharusnya Jumat (2/7/21) ini uji coba melawaan PS HW (Hizbul Wathan FC, Liga 2), namun tidak jadi," ujar Manajer Tiga Naga, Hidayat, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (30/6/21).

Meski batal melawan PS HW, Tiga Naga langsung mengagendakan tiga laga uji coba sebagai pengganti selama menjalani tur di pulau terpadat di Indonesia tersebut.

"Agenda, Jumat ini melawan Persijap (Stadion Gelora Bumi Kartini). Hari Minggu (4/7/21) lawan Sulut United (rencana di Yogyakarta) dan Selasa (6/7/21) dengan PSS Sleman (Stadion Maguwoharjo)," bebernya.

"Jika tak ada yang berubah, setelah tur ini kami rencana kembali lagi ke Pekanbaru dan tentunya melakukan evaluasi," tambah Hidayat.