Bursa Transfer

Bali United Sentil Pakar Bursa Transfer Italia, Netizen Ramai-ramai Sebut Egy Maulana Vikri

Jumat, 2 Juli 2021 14:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Indonesia, Bali United, baru-baru ini menyentil akun pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Netizen pun ramai-ramai mengaitkannya dengan Egy Maulana Vikri.

Bursa transfer Eropa sedang berlangsung panas. Mulai dari Jadon Sancho bergabung ke Manchester United, Sergio Ramos merapat ke Paris Saint-Germain hingga Lionel Messi berstatus bebas transfer.

Adalah Fabrizio Romano, jurnalis Italia yang hampir setiap hari sibuk mengabarkan informasi pergerakan jual beli antar pemain di Eropa saat ini.

Bali United pun tampaknya tak mau ketinggalan meramaikan bursa transfer Eropa. Hal ini terlihat ketika Bali United ikut menyolek akun Fabrizio Romano dan menulis jargon andalan sang jurnalis, ‘Here we go!!’ di  Instagram.

Jargon ini umumnya ditulis Romano ketika hendak mengabarkan transfer pemain besar, disusul dengan penjelasan mendetail terkait kontrak sang pemain dengan klubnya atau klub baru.

Tak berhenti di situ saja, Bali United juga mengunggah gambar Lionel Messi yang diedit mengenakan seragam tim asal Pulau Dewata. Di bagian punggung tertera nama ‘Messi’ dan nomor punggung ‘10’.

Bukan tanpa maksud. Bali United seperti klub-klub yang lain mungkin juga bermimpi ingin diperkuat sosok Lionel Messi yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di lapangan hijau.

Terlebih, striker berkebangsaan La Pulga tersebut tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Barcelona resmi berakhir per 30 Juni 2021 kemarin.

Namun, netizen tidak mau percaya begitu saja jika Bali United ikut memburu Lionel Messi. Melalui kolom komentar, mereka justru ramai-ramai menyebut pesepak bola Indonesia yang juga baru saja berakhir kontraknya di Eropa.

@abdypratama_: “Kode nih bakal ada yang gabung dengan BU, pemain tersebut baru habis kontrak dengan clubnya dan sempat di gadang-gadang sebagai Messi dari Indonesia dan sempat mengenakan jersey no. 10 juga di klubnya layaknya Messi di Barcelona.”

@grahakoibali: ”Kelok sembilan…”

@satrianugraha___: “Aaahh natik egy yang dateng wkwk

@ardiyan54h: “@lambe.turahnya.persija Egy kayanya ke Bali.”

@kadekynwa: “Angkut egi maulana bos @yabestan.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%