Bola Internasional

Media Polandia Soroti Kerugian Besar Lechia Gdansk Usai Ditinggal Egy Maulana Vikri

Jumat, 2 Juli 2021 04:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Media Polandia Soroti Kerugian Besar Lechia Gdansk Usai Ditinggal Egy Maulana Vikri. Copyright: © Instagram@egymaulanavikri
Media Polandia Soroti Kerugian Besar Lechia Gdansk Usai Ditinggal Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Klub Polandia, Lechia Gdansk, sedang merasakan kerugian besar setelah memutuskan berpisah dengan Egy Maulana Vikri pada Rabu (30/6/2021) lalu.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri merupakan pemain bintang asal Indonesia yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Sejak merekrut Egy Maulana Vikri pada 2018 lalu, jumlah follower akun Instagram resmi Lechia Gdansk juga ikut bertambah hingga memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Akan tetapi, setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain timnas Indonesia, jumlah followers mereka kemudian berkurang drastis. Bahkan puluhan ribu netizen Indonesia telah melakukan gerakan unfollow berjamaah.

Menurut pantauan dari INDOSPORT, sejak berita ini terbit, jumlah pengikut akun Instagram resmi Lechia Gdansk sudah berkurang menjadi 267 ribu dari sebelumnya 300 ribuan.

"@rusydi.63: Followers auto kembali ke setelan pabrik,"

"@afitraaa__: Bismillah unfol berjemaah,"

"@alfenlii026: Otw 200k,"

"@agoez_dinnad: Per tgl 30 juni followers msh 302rb..yuuk unfollow berjamaah," tulis beberapa netizen.

Kerugian besar klub yang bermain di kompetisi Ekstraklasa itu juga mendapatkan sorotan serius beberapa media asal Polandia salah satunya bernama futbol.pl.

"Lechia Gdansk akan kehilangan banyak penggemar," tulis futbol.pl.

"Berkat dia (Egy), Lechia Gdansk memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sekarang simpati mereka berkurang untuk Lechia, karena Egy Maulana Vikri meninggalkan klub," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
26%
IDS Emoticon Marah
Marah
30%