Bola Internasional

Breaking News: Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk

Rabu, 30 Juni 2021 19:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Breaking News: Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk. Copyright: © Mateusz Slodkowski/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Breaking News: Egy Maulana Vikri Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri yang baru saja resmi meninggalkan klub Polandia, Lechia Gdansk.

Kabar resminya Egy Maulana Vikri tidak melanjutkan kontrak di Lechia Gdansk diumumkan melalui akun Instagram klub pada Rabu (30/6/2021) malam WIB.

Admin akun Instagram Lechia Gdansk juga mengucapkan terimakasih kepada Egy Maulana Vikri dan berharap jebolan Diklat Ragunan itu bisa sukses di klub lain.

"Egy Maulana Vikri meninggalkan Lechia Gdansk," tulis Instagram resmi Lechia Gdansk.

"@egymaulanavikri terima kasih untuk semuanya dan semoga berhasil!," imbuhnya.

Seperti diketahui, Egy bergabung bersama Lechia Gdansk pada 2018 lalu dan dikontrak selama tiga musim hingga 30 Juni 2021. Ia Perlahan mulai mendapat kepercayaan untuk bermain bersama tim utama di kompetisi teratas Liga Polandia atau Ekstraklasa.

Akan tetapi, jam terbang pemain berusia 20 tahun itu dirasa masih kurang karena total hanya bermain sebanyak 11 pertandingan di laga resmi dan belum mencetak sekalipun gol.

Catatan yang paling apik yaitu pada musim 2020-2021, di mana Egy Maulana Vikri sukses tampil sebanyak tujuh kali bersama Lechia Gdansk. Setelah hengkang dari Lechia Gdansk, belum ada informasi resmi kemana bintang timnas Indonesia itu akan pergi.