Liga Indonesia

Dirgahayu Kota Medan ke-431, Ini Harapan Pemain PSMS Medan

Jumat, 2 Juli 2021 21:09 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS, Wiganda Pradika turut menyampaikan sejumlah harapannya di ulang tahun kota Medan yang ke-431. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS, Wiganda Pradika turut menyampaikan sejumlah harapannya di ulang tahun kota Medan yang ke-431.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, 1 Juli 2021, Kota Medan merayakan ulang tahun atau dirgahayunya yang ke-431 tahun. Salah satu pemain PSMS Medan, Wiganda Pradika, turut menyampaikan sejumlah harapannya.

Pemain yang asli kelahiran dan warga Kota Medan ini menyampaikan harapan pertamanya agar kota terbesar ketiga di Indonesia ini semakin maju dan berkembang.

"Selamat ulang tahun untuk Kota Medan, semoga semakin maju dan berkembang di semua sektor, baik kesehatan, pendidikan dan semuanya, termasuk olahraga juga," ujarnya kepada INDOSPORT, Kamis (01/07/21).

"Apalagi saat ini Kota Medan memiliki Wali Kota yang baru dan tokoh muda (Muhammad Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo). Semoga Kota Medan semakin maju lagi ke depannya," sambungnya.

Tidak hanya itu, pemain berposisi sebagai bek sayap ini juga berharap ke depannya tidak ada Wali Kota Medan yang terkena kasus korupsi. Sebab beberapa kali kepala daerah dari ibukota Sumatra Utara ini terkena kasus korupsi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%