Liga Indonesia

Gabung Persib, Pemain Timnas Palestina Senang dengan Cuaca Bandung

Jumat, 2 Juli 2021 13:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid. Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib, Mohammed Rashid, mengaku nyaman dengan cuaca Kota Bandung, meskipun baru bergabung dalam sesi latihan, Kamis (1/7/21), sehingga membuatnya tidak kesulitan beradaptasi.

Selain itu, pemain timnas Palestina ini menilai Indonesia khususnya Kota Bandung memiliki atmosfer sepak bola yang luar biasa. Hal itu, membuatnya merasa nyaman berada di Kota Kembang.

Sebagai informasi, Mohammed Rashid sudah mendarat di Indonesia sejak 26 Juni 2021. Akan tetapi, ia tak bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung lantaran harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Setelah menyelesaikan karantina mandiri, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini mulai berlatih dengan skuat Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (01/07/21).

"Cuacanya hujan, saya suka hujan, itu bagus. Cuaca yang bagus di sepak bola," kata Mohammed Rashid setelah menjalankan program latihan bersama Persib, Kamis (01/07/21).

Pemain berusia 25 tahun ini menuturkan, belum sempat untuk berkeliling menikmati suasana Kota Bandung, lantaran setelah menjalani karantina mandiri ia langsung menuju hotel dan berlatih bersama skuat di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Tapi untuk kotanya, jujur saya masih harus melihat-lihat lagi. Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa," jelas Mohammed Rashid.