Liga Indonesia

Selesai Karantina, Bintang Timnas Palestina Akhirnya Jalani Latihan Bersama Persib

Jumat, 2 Juli 2021 00:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah memulai bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (01/07/21).

Mohammed Rashid menuturkan, sudah berada di Indonesia pada 26 Juni 2021, hanya saja ia tidak bisa langsung ke Bandung dan mengikuti program latihan bersama tim, lantaran harus menjalani karantina mandiri selama lima hari.

Karantina mandiri tersebut, merupakan salah satu prosedur yang harus dijalani oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia, Mohammed Rashid sendiri merupakan pemain asing asal Palestina.

"Tanggal 26 Juni (sudah di Indonesia), saya menjalani karantina selama lima hari di Jakarta dan tiba di Bandung hari ini untuk berlatih," kata Mohammed Rashid setelah menjalankan program latihan, Kamis (01/07/21).

Mohammed Rashid mengaku, setelah menyelesaikan karantina mandiri, ia langsung berangkat ke Bandung dan berlatih. Sehingga, belum sempat untuk berkeliling Kota Bandung.

"Saya hari ini tiba di hotel dan langsung pergi berlatih, jadi belum sempat melihat apa-apa," ucap Mohammed Rashid.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, sangat antusias menjalankan program latihan perdana bersama skuat Maung Bandung, selain itu ia juga tak menemui kendala lantaran pemain Persib menyambut baik kehadirannya.