Bola Internasional

Latihan Bersama Alanyaspor, Bintang Muda Indonesia Merumput di Turki?

Jumat, 2 Juli 2021 17:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram/yoansaputraa
Pesepakbola muda Indonesia, Muhammad Yoan Saputra Arifin. Copyright: © Instagram/yoansaputraa
Pesepakbola muda Indonesia, Muhammad Yoan Saputra Arifin.

INDOSPORT.COM – Salah satu bintang muda Indonesia memiliki kesempatan untuk merumput di Turki usai menjalani latihan bersama Alanyaspor, salah satu klub kontestan Liga Super Turki.

Bintang muda yang memiliki kans untuk menjadi pemain Indonesia pertama yang merumput di Liga Super Turki tersebut adalah Muhammad Yoan Saputra Arifin.

Jebolan Vamos Indonesia ini diketahui mendapatkan kesempatan untuk mengikuti latihan bersama Alanyaspor. Yoan juga tentunya memiliki kans untuk dipinang oleh runner-up Piala Turki 2019/20 ini.

Kabar ikut latihan bersaman Alanyaspor ini diketahui melalui unggahan Yoan di akun Instagram pribadinya yang bernama @yoansaputraa.

Dalam unggahan tersebut, Yoan mengucapkan rasa syukurnya bisa diberikan kesempatan untuk mengikuti latihan bersama Alanyaspor, salah satu tim yang berlaga di Liga Super Turki.

“Alhamdulillah bisa mengikuti latihan bersama salah satu tim Super Lig (Liga Super Turki) yaitu Alanyaspor. Ini tentu jadi pengalaman yang luar biasa,” tulis Yoan pada caption yang menyertai unggahannya.

Yoan melanjutkan jika latihan bersama yang ia lakoni dengan Alanyaspor ini adalah salah proses yang harus ia nikmati dalam usahanya untuk meraih mimpi sekaligus sebagai pijakan untuk masa depan yang lebih baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%