Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda, Persipura Jayapura Akui Belum Dapat Surat Resmi

Jumat, 2 Juli 2021 21:43 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Persipura Jayapura masih tetap menunggu kepastian dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) perihal penundaan kompetisi Liga 1 2021. 

Manajer tim Mutiara Hitam, Ridwan Madubun alias Bento mengatakan pihaknya masih menanti surat resmi dari PT LIB maupun federasi sepak bola Indonesia (PSSI) ihwal tersebut.

Pasalnya kata Bento, pihaknya belum mendapatkan surat resmi terkait penundaan kompetisi Liga 1 2021.

"Kita sudah dengar dan lihat di media terkait penundaan tersebut, tetapi sampai hari ini kita belum terima surat baik dari PSSI maupun LIB terkait hal itu," kata Bento kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Jumat (02/07/21).

Bento berharap pihaknya bisa segera mendapatkan penjelasan resmi terkait penundaan tersebut sebagai bahan acuan untuk menyusun agenda selanjutnya.

"Kita berharap ada penjelasan resmi dari PSSI maupun LIB agar kita bisa segera mengambil langkah terkait dengan persiapan tim dan lain sebagainya," jelas Bento.

Saat ini, tim Mutiara Hitam masih berada di Kota Batu, Malang, menjalani pemusatan latihan (TC).

"Kita butuh informasi penundaan tersebut, sampai kapan dan bagaimana dengan perubahan jadwal yang terdampak dari penundaan itu. Sampai saat ini tim kita (Persipura) masih menjalani persiapan dan latihan di Batu, Malang," ungkap Bento.