Liga Indonesia

Marco Motta Tak Sabar Bersorak bersama Jakmania di Jakarta Internasional Stadium

Jumat, 2 Juli 2021 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa asing Persija Jakarta, Marco Motta menyoroti terkait kondisi sepak bola Indonesia yang kembali tertunda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa asing Persija Jakarta, Marco Motta menyoroti terkait kondisi sepak bola Indonesia yang kembali tertunda.

INDOSPORT.COM - Penggawa asing Persija Jakarta, Marco Motta menyoroti terkait kondisi sepak bola Indonesia yang kembali tertunda. Sementara di sisi belahan dunia lain hiruk pikuk sepak bola sangat semarak dengan hadirnya perhelatan Euro 2020.

Seperti diketahui sepak bola Indonesia memang kembali gagal bersorak. Kompetisi sepak bola teratas Liga 1 yang seharusnya kick off pada 9 Juli mendatang harus ditunda.

PSSI dan LIB sepakat menunda kick off Liga 1 lantaran penyebaran Covid-19 yang semakin tajam. Hal ini memang menjadi sorotan Marco Motta. Mantan pemain Juventus itu mengaku kecewa, kendati paham situasi di Indonesia tak memungkinkan untuk menggelar kompetisi sepakbola.

"Pasti kemarin bukan kabar baik bagi siapapun. Liga 1 kembali ditunda lagi," tulis Motta dalam akun instagram pribadinya.

"Terutama semua orang di hari ini lihat, tidak hanya memainkan pertandingan, [tapi] stadion [bisa] penuh layaknya di Euro 2020," tambah ia.