Bola Internasional

Apesnya Eks Persib, Tiga Kali Main di Liga Champions Kebobolan Hingga 16 Gol

Sabtu, 3 Juli 2021 05:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/2020).

INDOSPORT.COM – Intip kisah apes salah satu mantan pemain Persib, Omid Nazari yang rela melihat gawang timnya kebobolan hingga 16 gol pada ajang Liga Champions Asia.

Omid Nazari sendiri resmi berpamitan dari Persib Bandung pada Rabu (24/2/21) silam, setelah sebelumnya sempat dua tahun berada di Indonesia.

Pasca hengkang dari Persib, gelandang berkebangsaan Filipina tersebut pulang kampung dan memperkuat tim United City FC di kasta teratas Liga Filipina.

Sejatinya, United City FC bukan klub yang cukup asing buat Omid Nazari, lantaran ia pernah bermain di sana saat masih klub masih bernama Ceres Negros.

Ceres Negros yang kini berganti nama jadi United City FC, sempat dibela oleh Omid pada musim 2017 hingga 2019.

Namun sayang, pada momen comeback ke klub lamanya itu, Omid Nazari justru alami nasib apes lantaran telan kekalahan cukup telak pada kompetisi Liga Champions Asia.

Sejak bergabung pada 17 Maret 2021, Omid Nazari sudah jalani tiga pertandingan penyisihan Grup I Liga Champions Asia.

Sempat bermain imbang 1-1 kontra BJ Guoan (Korea Selatan) pada partai pembuka, Omid Nazari bersama United City FC malah keok di dua pertandingan berikutnya bahkan dengan skor sangat telak.

Pertama saat mereka hadapi Daegu FC harus puas telan kekalahan hingga 7-0, sedangkan di laga ketiga kembali kalah kontra Kawasaki Frontale dengan skor 8-0.

Jika ditotal, Omid Nazari sudah rasakan kekalahan dengan jumlah kebobolan mencapai 16 gol dari tiga pertandingan terakhir.